Web HostingDesain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagusreadbud - get paid to read and rate articlesGet Chitika Premium Gila Belanja: Sideshow: A Vieira farewell on 'Today'

Laman

Kamis, 09 Juni 2011

Sideshow: A Vieira farewell on 'Today'

Matt Lauer menyebutnya "hari Rabu pagi yang sangat pahit" saat ia dan seluruh staf dan kru pada Hari ini NBC mengatakan selamat tinggal kepada Meredith Vieira.
Itu mewah dan emosional. Ada retrospektif klip menyentuh lima Vieira's tahun di acara itu. Dia serenaded oleh Carole King dan Jack Black. Dan ada testimonial tulus dari rekan kerja Lauer, Al Roker, Ann Curry (yang menggantikan Vieira), dan Natalie Morales.
Sorotan: Sebuah lagu-diperpanjang dan-sprint yang telah Vieira
menjalankan seluruh set ke Journey's
"Don't Stop Believin '." Out di plaza, dia disambut oleh massa flash memukau tidak terkoordinasi penari yang mencakup Abe Vigoda dan Jimmy Fallon. Vieira, 57, mengatakan dia meninggalkan menunjukkan untuk menghabiskan waktu
bersama keluarganya. (Kami juga suka David Letterman Top Ten penjelasan beberapa minggu yang lalu: "Hanya begitu banyak kali Anda bisa belajar rahasia untuk membuat sup musim panas dingin.")
Curry akan memiliki waktu sulit mengisi pompa Vieira's.
- David HiltbrandTV royalti di kantor?Anda akan berpikir New York celebs akan menjauhkan diri dari politik untuk kebaikan setelah bencana DonaldGate. Long Island asli Alec Baldwin adalah tidak terpengaruh: USA Today mengatakan dia dapat memasukkan perlombaan walikota Big Apple's. "Saya tidak akan aturan itu keluar," katanya Hollywood Reporter. Alec memiliki kaki up (seolah-olah) pada saingan potensi riil, Republik skandal-dikuasai Anthony Weiner.Politik cara hip-hopLupe Fiasco tidak senang tentang kepresidenan Barack Obama, rapper memberitahu CBS 'Shira Lazar. "Bagi saya, yang terbesar adalah teroris Obama di Amerika Serikat," kata Lupe, yang memasuki dewa hip-hop dengan '06 mencapai rekor nya Lupe Fiasco's Food & Liquor."Aku berusaha untuk memerangi terorisme yang menyebabkan bentuk-bentuk lain dari terorisme Kau tahu akar penyebab teroris adalah hal pemerintah AS memungkinkan untuk terjadi.." Bagaimana Fiasco melawan kekuasaan? Apakah dia memilih? Apakah dia berbaris?"Tidak, saya tidak memilih," katanya. "Saya tidak terlibat dalam politik Ini berarti.. Terus terang." Ya, jujur. Siapa itu yang mengatakan kita pemerintah kita pantas?Cellphonehackgate batuan U.K.London Guardian melaporkan bahwa tokoh-tokoh terkemuka Kate Middleton dan mantan Perdana Menteri Tony Blair mungkin juga menjadi korban oleh peneliti yang disewa oleh tabloid untuk hack ponsel selebriti '. Beberapa penangkapan telah dilakukan dalam penyelidikan bulan-panjang. Dugaan korban termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry.Ini. . . itu. . . hidup! . . .Anthony Weiner terkenal foto Twitter telah pergi virus setelah warga patriotik bocor secara online. Pertanyaan tentang pikiran Amerika: Akankah kita buta jika kita melihatnya?kasih-Nya tidak akan pernah mati. . .Shakespeare telah menemukan pertandingan! Dalam menangis puitis jantung warbled untuk FoxNews.com, Nicole "Snooki" mantan pacar Polizzi's Jionni LaValle celetuk cinta Snooki Nya. "Aku benar-benar jatuh cinta dengan gadis itu - orang tidak percaya ketika aku mengatakannya, tapi Snooki adalah gadis di dalam, indah dan keluar," kata Jionni. "Saya tahu dia jatuh cinta dengan saya."anak miskin perlu berhenti mendengarkan "Aku Tak Pernah Berhenti Loving You."Kim Kardashian: Aku datang untuk yaKim Kardashian mengatakan ia bisa menuntut In Touch Weekly untuk laporan mengklaim bahwa celeb terkemuka di dunia yang terkenal-untuk-yang-terkenal adalah kecurangan pada tunangan Kris Humphries, 26, dengan irisan New England Patriots dari kejantanan NFL Bret Lockett. "Dia dikejar aku," In Touch kutipan Bret, 24, yang mengatakan. "Ini benar-benar tidak benar," kata Kim E! Berita. "Saya tidak tahu siapa orang ini."Harmon baik dis-harmoniTidak mudah menjadi ibu bekerja. Hanya meminta Law & Order tawas Angie Harmon, 38, yang menemukan sulit untuk menyeimbangkan waktunya antara menunjukkan TNT nya Rizzoli & Kepulauan dan keluarganya, suami dan putri Jason Sehorn Finley, 7, Avery, 6, dan Emery, 2."Aku kacau saya kehilangan 10 kilo sejak aku tiba di sini.. Ini adalah waktu yang paling sulit dalam hidup saya, yang pasti," kata Harmon Good Housekeeping setelah 90 jam kerja seminggu yang terus menjauh dari orang-orang yang mencintainya."Kalau ada cara untuk menyembuhkan rasa bersalah ibu, saya akan botol itu dan akan bazillionaire seorang."Dia tidak kurus, hanya bebas lemakLeAnn Rimes tidak bisa mendapatkan ketenangan apapun bahkan selama bulan madu dengan Sayang 'Eddie Cibrian! Photogs menangkap penyajak di bikini nya. Dia terlihat kurus dalam foto, yang menyebabkan rumor dia memiliki gangguan makan."Saya bekerja keluar dan menjaga diri sendiri... Bukan dengan cara over-obsesif," kata Rimes, 28, Orang. "Orang-orang memanggilku bulimia atau anoreksia... Dan ini adalah isu-isu nyata dan penyakit yang saya tidak punya."Penghargaan pemenangTaylor Swift memenangkan hadiah tertinggi, kipas angin-memilih Video of the Year, untuk "Tambang," pada malam CMT Music Awards pada hari Rabu di Nashville. Blake Shelton hanya beberapa pemenang malam itu, mengambil video jantan tahun untuk "Siapa Anda Aku Bukan Looking" dan terbaik Web video untuk "Kiss My Country A -." Pemenang lain termasuk Miranda Lambert, video wanita untuk "Rumah Itu Aku Dibangun"; Lady sebelum perang, video kelompok, untuk "Hello World"; ". Yang Harus Aku" dan Justin Bieber dan Rascal Flatts, video kolaboratif, untukBack up RihannaAktris Gabrielle Union adalah pinjaman suaranya untuk pertemuan dialogis serangan-sarat antara Rihanna dan penggemar marah yang telah menyerang dirinya untuk musik-nya vid "Man Down," yang menunjukkan korban Chris Brown menggunakan pistol untuk serangan balasan penyerang laki-laki. "Selama perkosaan saya, saya mencoba 2 menembak pemerkosa saya, bt aku merindukan," tweets Union, yang diperkosa ketika ia 19. "Selama thn saya ralized THT Killin pemerkosa saya akan telah menambahkan penghinaan 2 cedera."Quote du jourBintang mabuk Zach Galifianakis tidak turun dengan hal yang instan-ketenaran keseluruhan. status baru-Nya, katanya, telah menarik pengagum aneh, termasuk eksekutif dari Nike yang memintanya untuk menjadi juru bicara merek. "Kami memiliki panggilan konferensi," katanya. "Hal pertama yang saya katakan adalah," Jadi, apakah kalian masih memiliki tujuh-year-olds membuat barang-barang Anda? " "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar