Web HostingDesain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagusreadbud - get paid to read and rate articlesGet Chitika Premium Gila Belanja: Montserrat Kick Off kompetisi awal untuk Piala Dunia FIFA 2014

Laman

Senin, 20 Juni 2011

Montserrat Kick Off kompetisi awal untuk Piala Dunia FIFA 2014


Kompetisi awal dari Piala Dunia 2014 ™ akan dimulai dalam Couva, Trinidad, pada tanggal 15 Juni 2011, dengan Montserrat menyambut Belize ke Stadion Boldon Ato. Pertemuan ini kicks off turnamen sepakbola lengthiest di dunia, dengan tidak kurang dari 832 pertandingan diharapkan akan dimainkan di enam konfederasi untuk menentukan 31 dari 203 negara peserta akan bertarung untuk mahkota Planet Football yang paling didambakan bersama host secara otomatis memenuhi syarat Brasil Juni / Juli 2014. Bhutan, Guam, 
Mauritania dan Brunei Darrussalam belum terdaftar untuk kompetisi.
Putaran kualifikasi awal akan diselenggarakan di wilayah Utara, Amerika Tengah dan Karibia dan di Zona Asia di bulan Juni dan Juli. 180 asosiasi kemudian akan ditarik oleh banyak di Draw Awal pada tanggal 30 Juli (15h00 lokal time/20h00 CET) di Rio de Janeiro pada lima dari konfederasi, yaitu AFC, CAF, CONCACAF, OFC dan UEFA. Tidak banyak yang akan ditarik untuk Amerika Selatan, dimana babak kualifikasi akan diputar dalam sistem liga sesuai jadwal pertandingan CONMEBOL itu. Silahkan kunjungi FIFA.com untuk format menggambar rinci, link langsung: http://www.fifa.com/worldcup/preliminaries/index.html. FIFA / Coca-Cola World Ranking 27 Juli 2011 akan digunakan untuk benua menarik, dengan pengecualian CONCACAF, yang telah menggunakan Maret 2011 peringkat untuk putaran pertama kompetisi pendahuluan di daerah itu.
Tidak ada perubahan sehubungan dengan alokasi tempat di Brasil 2014. Sebagai Komite Eksekutif FIFA menegaskan pada awal Maret, Eropa akan menerima 13 tempat, Afrika 5, Amerika Selatan 4,5, Asia 4.5, Utara, Amerika Tengah dan Karibia 3,5 dan 0,5 Oseania. Namun ada akan perubahan dalam penentuan lawan untuk play-off antara konfederasi. Hasil imbang akan berlangsung pada konferensi pers setelah pertemuan Dunia 2014 FIFA Brasil Panitia pada tanggal 29 Juli 2011 di Rio.
Untuk 2010 Piala Dunia FIFA pendahuluan sekitar 20 juta fans - rata-rata hampir 23.000 per pertandingan - berbondong-bondong ke stadion, menciptakan rekor kehadiran baru dalam sejarah kompetisi Piala Dunia awal. Para pemimpin tak terbantahkan dalam hal ini adalah Meksiko, yang rumahnya pertandingan menarik total kehadiran hampir 735.000 penggemar, atau hampir 82.000 pertandingan per. Kampanye kemenangan Inggris, Sementara itu, disaksikan langsung oleh 80.000 penggemar mengesankan per pertandingan. 5602 pemain mengambil bagian secara total. Juga terlibat 310 wasit dan 650 asisten.
Jadi tidak melewatkan salah satu tindakan, FIFA.com akan memasok cakupan global dari seluruh kompetisi, dari pertandingan awal hingga Final pada bulan Juli 2014 di Brasil, menawarkan penggemar sepak bola sebuah website one-stop shop dengan real-time cakupan. Live cakupan pertandingan akan tersedia untuk setiap pertandingan dan akan berkisar dari informasi dasar untuk cakupan MatchCast penuh dengan komentar editorial, statistik dan foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar