Web HostingDesain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagusreadbud - get paid to read and rate articlesGet Chitika Premium Gila Belanja: Justin Timberlake Nikmati Adegan Seks dengan Mantan

Laman

Kamis, 09 Juni 2011

Justin Timberlake Nikmati Adegan Seks dengan Mantan

LOS ANGELES - Justin Timberlake tak canggung melakoni adegan seks dengan Cameron Diaz yang kini berstatus mantan pacar.

Justin dan Cameron pernah pacaran empat tahun sebelum akhirnya kandas pada Desember 2006. Mereka dipertemukan kembali di film Bad Teacher yang akan dirilis 24 Juni 2011. Di film komedi itu Justin yang berperan sebagai Scott Delacorte dikisahkan melakukan hubungan intim dengan Elizabeth Halsey (Cameron Diaz).

Ditanya perasaannya melakukan adegan seks dengan mantan pacar, penyanyi ini mengaku tidak merasa malu atau canggung.

"Aku tidak merasa malu atau canggung. Kami sudah saling kenal satu sama lain. Aku melihatnya sangat lucu. Adegan lucu yang belum pernah aku lihat sebelumnya," tutur Justin yang disitat Showbizspy, Rabu (8/6/2011).

Justin menceritakan proses syuting yang disebutnya lucu itu.

"Sutradara (Jake Kasdan) terus berteriak, 'Oke, lebih berkerut! Wajahnya lebih jelek dong. Awas lubang hidungnya! Ayo, bibirnya lebih seksi'. Aku benar-benar menahan diri supaya tidak tertawa sepanjang syuting," ujarnya.

Mantan personel *N Sync itu kini memang tengah fokus membangun karier akting daripada menyanyi. Dia tak lagi merilis album sejak album terakhirnya pada 2006. Justin malah tidak yakin kapan akan kembali bermusik.

"Aku punya prinsip tidak menjalani dua hal berbeda pada saat bersamaan. Aku tidak pernah berhenti bermusik. Aku cuma mencoba memulai hal lain yang telah menginspirasi sejak aku masih kanak-kanak. Ketika kesempatan itu datang, rasanya aku gila jika melepasnya begitu saja," papar Justin.(ang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar