Web HostingDesain website dan Web hosting berkualitas di IdeBagusreadbud - get paid to read and rate articlesGet Chitika Premium Gila Belanja: Callaway uPro MX GPS

Laman

Minggu, 22 Mei 2011

Callaway uPro MX GPS

Callaway uPro MX GPS mengantar dalam standar baru di Golf GPS dengan berbagai kemajuan teknologi intuitif, ribuan kursus preloaded, dan tidak ada biaya tahunan. Preloaded dengan lebih dari 25.000 program dari database global kami dalam Mode Dasar dan GoMode, Anda bisa mendapatkan merasa nyaman untuk kursus yang berbeda bahkan sebelum Anda memutarnya. Cepat mendapatkan jarak yang tepat sementara juga melihat tata letak yang sebenarnya dan citra lubang.

Sebuah isyarat-multi, warna layar sentuh memungkinkan pegolf untuk dengan mudah menavigasi perangkat dengan babatan jari. Pegolf akan menikmati inovasi luar biasa seperti layar sentuh multi-gesture untuk akurasi, profil kompak yang lebih ringan daripada kebanyakan unit GPS lain dan utlizes desain satu-tangan yang nyaman, navigasi jari optik bahkan untuk navigasi lebih tepat, dan teknologi AnyPoint yang memungkinkan Anda untuk mengukur ke dan dari setiap lokasi pada kursus keluar kanan kotak. Fitur tambahan termasuk Grup Scorecard, Individual Statistik, dan Club Shot Pelacakan.

Sebuah proses pemetaan poprietary memungkinkan Callaway ke ribuan titik-titik pada peta setiap lubang golf, sementara antena Omni-directional dikombinasikan dengan komponen negara-of-the-art mempertahankan GPS kunci bahkan dalam kondisi yang paling buruk. Sebuah layar 2,2 inci full-color LCD dapat dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung dan Virtual Hijau Lihat menunjukkan hijau dan sekitarnya dalam detail yang jelas dengan jarak yang tepat.

Pemain juga dapat membeli fungsi yang disempurnakan ProMode - yang meliputi gambar resolusi tinggi yang sebenarnya udara dari kursus dan jalan layang video tour-style - untuk biaya, sederhana satu kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar